Cara Upgrade iOS 7

Cara Upgrade iOS 7 - Beberapa bulan lalu pihak apple telah meluncurkan Ios 7 sebagai pemutakhiran Operation System. Versi baru ini tentu memiliki kelebihan dan lebih mutakhir dari versi sebelumnya. Terdapat beberapa perubahan yang ditawarkan oleh Ios 7, terutama pada bentuk icon dan fitur. Adapun fitur baru yang dimunculkan Ios 7 diantaranya Control Center, I tunes Radio, Air Drop, Multi Tasking, Siri, dan masih banyak lagi. Penasaran? Sebelum mencoba beberapa fitur di atas, tentu saja anda harus meng-upgrade Ios terlebih dahulu. Silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Upgrade iOS 7

Cara Upgrade iOS 7:
Langkah Persiapan:
  1. Back up semua data yang dianggap penting. Langkah ini dilakukan untuk melindungi data tersebut agar tidak hilang. Dalam proses ini, anda juga bisa menggunakan aplikasi iCloud untuk mempermudah.
  2. Berikan space yang cukup dan besar. Karena Ios 7 dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang canggih, maka tentunya dibutuhkan space yang besar untuk melakukan installasi. Sebaiknya hapus beberapa data yang menurut anda kurang berguna dan tidak penting. Hal ini bertujuan agar Ios 7 berjalan dengan lancar dan tidak lemot.
  3. Update iTunes Ke Versi paling baru. Beberapa kasus yang sering terjadi adalah tidak optimalnya proses upgrade dari Ios 6 ke Ios 7, dikarenakan iTunes belum di update. Untuk mendapat hasil yang optimal, sebaiknya anda melakukan langkah ini terlebih dahulu sebelum proses installasi.
  4. Pastikan baterai dalam keadaan yang cukup, atau anda bisa melakukan proses upgrade sambil men-charge baterai. Hal ini dilakukan agar proses upgrade tidak berhenti ditengah jalan hanya karena daya baterai lemah atau habis.

Proses Upgrade:
Upgrade via OTA (Over Thr Air):
  1. Akses menu setting app, pilih general, lalu setelah itu klik software update.
  2. Setelah melakukan langkah di atas, anda akan dibawa ke laman agreement sebagai bentuk persetujuan anda untuk melakukan proses upgrade. Klik tombol agreement tersebut, lalu tunggu sampai proses installasi selesai. Pastikan kuota anda cukup karena akan menyedot bandwith yang cukup besar
  3. Lakukan restore data
Demikianlah cara upgrade Ios ke Versi terbaru 7.0 . Anda akan disuguhkan berbagai macam fitur terbaru, dan semakin dimudahkan dalam proses penggunaan. Ios ini sangat kompatibel sehingga bisa digunakan dengan sangat mudah dan sederhana.