Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Febuari 2014 Maret 2014 April, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony Xperia E1 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E1. Gadget Terbaru dari Sony Xperia E1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru 2014 lengkap dengan harga baru dan harga seken-bekas pada bulan januari 2014 febuari 2014. Sony Mobile kembali merilis produk terbarunya dari varian xperia, yaitu Sony Xperia E1 Terbaru. Jika melihat dari Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru ini, terlihat bahwa Sony Xperia E1 sengaja diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar menengah bawah. Walaupun begitu, tidak ada yang meragukan kemampuan dan fitur yang disajikan oleh setiap Varian Xperia dari Sony ini.

Sony Xperia E1 bisa menjadi alternatif selain kehadiran Sony Xperia Z1 Compact di awal tahun 2014 ini, seperti yang telah dipaparkan pada post sebelumnya. Walau berbeda segmentasi pasar, bisa jadi Sony Xperia E1 menjadi deretan gadget terbaik dari Sony yang menjadi pesaing satu sama lainnya.

Konsep sederhana dengan tetap mempertahankan khas Sony sangat terlihat ketika Anda menggunakan Sony Xperia E1 Terbaru ini. Desain candybar dengan menyertakan tombol fisik ‘Walkman’ sebagai ciri khas pembeda bahwa smartphone ini dibekali pula kualitas suara lumayan hingga 100 dB. Konsep tenologi suara ala walkmen akan Anda rasakan ketika menggunakan Sony Xperia E1 Terbaru ini.

SPESIFIKASI SONY XPERIA E1 TERBARU
Varian Smartphone Sony Xperia E1 ini juga kemungkinannya akan hadir dalam versi Dual SIM (GSM+GSM) dengan nama Sony Xperia E1 Dual. Dan berikut ini adalah Spesifikasi Sony Xperia E1 Terbaru seperti yang dikutip dari Androidpolice di bawah ini:

Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
Layar: 4.0 inch LCD 800 x 480p
Processeor: Dual Core 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon 200 (MSM8210)
Kafasitas RAM: 512MB
Kafasitas ROM: 4GB
Storage Eksternal: Slot microSD hingga 32GB
Kamera Utama: 3MP
Kafasitas Baterai: 1700 mAh
Konektifitas Tertinggi: Cat 14 HSPA+ (tergantung area penjualan)

Belum ada keterangan resmi terkait Spesifikasi Sony Xperia E1 Terbaru ini. Beberapa review belum menjelaskan tentang kamera sekunder. Sangat terlihat minimalis. Lalu berapa Harga Sony Xperia E1 Terbaru ini jika dilepas kepasaran?Sony Xperia E1 TerbaruHARGA SONY XPERIA E1 TERBARU
Masih mengutip lansiran yang sama, saat penjualannya nanti dipasaran akan tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan ungu.

Dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru ini akan dibanderol dengan tarif USD 240 atau sekitar Rp 2,8 Jutaan. Harga yang pantas untuk spesifikasi yang ditawarkan diatas? Mungkin sangat terlihat pantas untuk sebuah perangkat gadget terbaru dengan nama besar Sony Xperia.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.