Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch Snap

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch Snap – One Touch Snap merupakan perangkat telekomunikasi besutan Alcatel yang bergerak dalam dua jaringan berbeda (2G dan 3G) dengan fungsi dua sim card yang dapat anda gunakan. Perangkat ini dirilis pada bulan Februari 2013 dan hadir dipasar pada bulan Juni 2013 dengan kisaran harga 2 hingga 3 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch Snap

Dengan bentuk yang cukup kompak dan staylis, Alcatel One Touch Snap mempunyai ukuran 130.3 x 67 x 9 mm mengusung layar capacitive touchscreen sebesar 4.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel. Layar ini juga memberikan kualitas gambar diatas rata-rata dengan tingkat warna sebesar 16 miliar warna ditambah kerapatan hingga 245 ppi pixel density.

Alcatel juga tidak lupa untuk memberikan proteksi Scratch resistat glass dan oleophobic coating pada layarnya, sehingga akan tahan cukup lama dari goresan tangan ataupun partikel kecil. Anda juga akan menemukan bahwa Alcatel One Touch Snap mempunyai internal memori sebesar 4 GB dengan sisa untuk pengguna sekitar 2.4 GB.

Datang dengan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean, perangkat ini dijalankan dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB untuk dapat digunakan dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dengan baik. Alcatel One Touch Snap juga di desain dengan kamera 8 megapiksel dan 1.3 megapiksel yang keduanya mampu untuk memberikan kualitas perekaman pada 720p@30fps.