T-Mobile merilis Prism II dengan spesifikasi kelas menengah

Harga dan Spesifikasi Prism II – Dirilis pada bulan Juni 2013 ini, T-Mobil Prism II menawarkan spesifikasi perangkat telekomunikasi yang mempunyai jaringan 2G dan 3G networks dengan penggunaan mini SIM Card. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, sekitar 2 jutaan.

T-Mobile merilis Prism II dengan spesifikasi kelas menengah

T-Mobile Prism II yang dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini mempunyai ukuran sekitar 117 x 62 x 12.4 mm dan berat sekitar 100 gram dengan desain warna hitam pada keseluruhan badannya. Waluapun ukuran layar TFT capacitive touchscreen yang di desain cukup mungil sekitar 3.5 inci, namun dapat memberikan kepuasan untuk anda dengan kualitas kerapatan sebesar 165 ppi pada resolusi 320 x 480 piksel.

Datang dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB, menjadikan smartphone tidak di khususkan untuk penggunaan aplikasi berat dan multitasking, dikarenakan kinerjanya akan turun secara drastis dan kurang stabil. Di samping itu T-Mobile Prism II  menggunakan kamera 3.15 yang mampu menghasilkan kualitas gambar sebesar 2048 x 1536 piksel namun tidak di dukung fitur kamera depan.

Penggunaan baterai Li-Ion 1750 mAh dirasa sangat cukup baik sekali untuk bertahan dalam jangka waktu sekitar 260 jam siaga dan penggunaan penuh sekitar 8 jam lama-nya. Hal ini juga memungkinkan anda dapat menjalankan aplikasi musik dengan lebih fleksibel tanpa harus khawatir baterai akan cepat habis.