Harga dan spesifikasi Verykool RS90

Harga dan spesifikasi verykool RS90 – RS90 smartphone besutan verykool yang dirilis tahun 2013 ini dinilai oleh banyak pengguna mempunyai spesifikasi yang mempuni dalam menghasilkan kinerja pengolahan data untuk berada dalam lini kelas menengah dengan kisaran harga 2.8 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Verykool RS90

Verykool RS90 di desain hampir mirip dengan produk dari ZTE yang mempunyai struktur panjang, dan kompak namun smartphone ini menggunakan variasi warna hitam dan abu-abu untuk penampilan yang lebih elegan. Smartphone ini mempunyai ukuran 144 x 75.6 x 12.1 mm dan berat sekitar 201 dengan bersertifikasi IP67 untuk keamanan dari partikel debu dan air.

Perangkat terbaru dari verykool ini datang dengan layar IPS capacitive touchscreen yang dapat anda temukan pada perangkat Android lainnya dengan besar 4.5 inci. Layar tersebut mampu memberikan kualitas kejernihan dan keterangan yang cukup baik pada resolusi 540 x 960 piksel untuk kerapatan 245 ppi pixel density.

Untuk urusan kinerja dari Verykool RS90, perangkat tersebut menggunakan sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor dual core 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB yang dapat memberikan anda kepuasan dalam memainkan berbagai macam aplikasi dengan lebih stabil. Walaupun tempat penyimpanan hanya sebesar 2GB, anda dapat menambahkannya dengan fitur microSD dengan maksimum kapasitas 32 GB.

Fitur-fitur lainnya yang terdapat pada verykoll RS90 seperti; kamera 5 megapiksel dan VGA, Bluetooth, microUSB, Wlan Wi-Fi, support HTML5, multimedia player, dan baterai Li-Ion 1800 mAh.