HTC First Adalah Ponsel Pertama dengan Facebook Home

 
HTC First Adalah Ponsel Pertama dengan Facebook Home - Event facebook yang diselenggarakan hari kamis ( 4/4/2013 ) waktu amerika serikat sisi timur (Jumat Awal Hari WIB) turut memperkenalkan HTC First, Smartphone yang datang dengan aplikasi facebook home dengan default.
Smartphone yang mengusung ukuran layar 4, 3 inci ini dibekali dengan prosesor dual-core qualcomm snapdragon 400 serta sistem operasi android 4. 1 Jelly Bean.

Tetapi, bukan hanya hardware sebagai daya tarik perangkat ini, tetapi software facebook home yang terintegrasi didalamnya.

Facebook Home yaitu sesuatu aplikasi yang merubah penampilan homescreen serta lockscreen dari sesuatu ponsel android hingga dapat menampilkan Up Date dengan real time selama waktu tanpa mengharuskan pengguna buka aplikasi spesifik.

Facebook Home sendiri sesungguhnya juga dapat dipakai di sebanyak Smartphone Android lain, layaknya HTC One kali serta samsung galaxy SIII.

Tetapi, CEO HTC Peter Chou menyebutkan bahwa HTC first yaitu hanya satu perangkat yang datang dengan optimalisasi facebook home. itu bermakna anda dapat mendapatkan pengalaman yang unik, tuturnya diatas panggung, layaknya diambil dari Engadget.

Optimalisasi tersebut terhitung notifikasi sistem yang dapat bekerja didalam Facebook Home. pada versi home yang di-ambil dari Google Play, fungsi itu tidak ada.

HTC First ada didalam 4 pilihan warna, yakni merah, biru muda, putih, serta hitam. sayangnya, smartphone ini baru dapat ada dengan eksklusif melalui operator seluler AT&T di Amerika Serikat.