Harga dan spesifikasi Toshiba Exicte Pro

Harga dan Spesifikasi Toshiba Exite Pro – Kali ini Toshiba secara resmi telah mengenalkan produk terbarunya Exite Pro yang berada pada lini tablet dengan ukuran layar 10.1 inci menggunakan teknologi LED Backlit IPS LCD capacitive touchscreen ber-resolusi 2560 x 1600 piksel dengan kisaran harga 5 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Toshiba Exicte Pro

Toshiba Exite pro mempunyai desain yang hampir sama dengan perangkat tablet yang berada di pasaran saat ini, namun tablet ini terlihat sangat besar dan berat dengan ukuran 261.6 x 177.8 x 102.2 mm dan berat sekitar 630.5 gram yang memungkinkan anda kesulitan ketika akan membawanya tanpa menggunakan peralatan pembantu seperti tas.

Walaupun demikian, ukuran layar 10.1 inci dapat memberikan anda pengalaman yang lebih menarik lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi ataupun memainkan games dengan resolusi terbaik. Datang dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean didukung prosesor quad core cortex A-15 berchipset Nvidia Tegra 4 dan RAM sebesar 2 GB, memang sangat cocok sekali tablet ini digunakan untuk membaca berbagai macam data-data dan memaminkan aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi gangguan yang berarti. Dan tablet ini sangat cocok sekali bagi anda yang gemar bermain game online ataupun offline.

Namun kelemahan dari Toshiba Excte Pro yaitu tidak menggunakan fitur SIM Card yang berarti anda tidak dapat melakukan panggilan telepon ataupun sms. Tablet ini hanya menggunakan koneksi Wi-Fi untuk berinteraksi dengan internet, serta fitur Bluetooth dan microUSB yang dapat digunakan untuk melakukan transfer data dari dan ke perangkat lainnya.