Apple iPad mini Wi-Fi + Cellular dengan harga 4.5 juta rupiah

Apple iPad mini Wi-Fi + Cellular – iPad merupakan sebuah produk besutan apple yang hadir dengan berbagai kemampuan dalam mengolah data-data dengan lebih baik dan cepat. Salah satu-nya adalah Apple iPad mini Wi-Fi + Cellular yang dijual dengan harga sekitar 4.5 juta rupiah mendukung 3 jaringan berbeda 2G, 3G dan 4G dengan satu sim card.


Apple iPad mini Wi-Fi + Cellular mempunyai ukuran 200 x 134.7 x 7.2 mm dengan berat 312 gram dan telah dilengkapi dengan fitur proteksi Olephobic coating. Layarnya pun menggunakan teknologi LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 7.9 inci dengan resolusi 768 x 1024 piksel. Namun sayang sekali kerapatannya hanya berada pada level 162 ppi pixel density.

Perangkat apple ini hanya mampu bekerja pada jaringan internet seperti mengirimkan iMessage, Email tanpa fungsi untuk ber-SMS ataupun bertelepon. Apple mendesain iPad mini Wi-Fi + Cellular menjadi tiga jenis yang berbeda 16 GB, 32 GB dan 64 GB dengan menggunakan sistem operasi iOS 6 upgradable ke iOS 7.0 dikombinasikan dengan prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan Ram 512 MB.

Yang menarik dari Apple iPad mini Wi-Fi + Cellular adalah fitur kamera 5 MP dan 1.2 MP dengan teknologi face detection yang mampu secara otomatis memperbaiki gambar ketika anda mulai menyorotnya. Fitur lainnya dari kamera tersebut juga dapat digunakan untuk merekam dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan.