Harga dan spesifikasi HTC One mini

Harga dan spesifikasi HTC One mini – Seri ke dua dari HTC one yaitu HTC One mini telah informasikan ke pada bulan Juli 2013 dan akan hadir ke pasar yang diperkirakan pada bulan Agustus 2013 dengan kisaran Harga 5 juta rupiah. Perangkat ini tentunya akan meramaikan telepon selular mini yang semakin digemari oleh pangsa pasar di dunia.

Harga dan spesifikasi HTC One mini

HTC One mini akan menggunakan micro sim card mendukung koneksi 4G network sehingga dapat memberikan akses internet yang sangat cepat. Disamping itu anda juga dapat menggunakan konski WiFi 802.11 a/b/g/n dalam dual band dan DLNA. Untuk pengiriman data dari dan ke HTC One mini dengan lebih mudah, anda dapat menggunakan fungsi Bluetooth dan microUSB v2 yang tertanam di dalamnya.

Walaupun ukurannya cukup mini sekitar 132 x 63.2 x 9,3 mm, namun HTC One mini mempunya berat yang hampir sama dengan ponsel pintar lain-nya sekitar 122 gram. Penggunaan besarnya layar di turunkan dari bentuk awalnya menjadi 4.3 inci dan masih menggunakan teknologi Super LCD2 capacitive touchscreen beresolusi 720 x 1280 piksel. Kerapatan yang mencapai 342 ppi pixel density di rasa sangat cukup sekali untuk menampilkan gambar dan video dengan lebih terang dan jernih.

HTC One mini datang dengan tempat penyimpanan internal sebesar 16 GB dan tidak mendukung fitur micro SD. Perangkat ini juga berjalan menggunakan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean, Prosesor dual core Krait 300 1.4 GHz, GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB. Anda juga akan mendapati baterai li-Po 1800 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan penuh dan 692 jam untuk siaga.