Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch Snap LTE

Harga dan sepesifikasi Alcatel One Touch Snap LTE – Alcatel merilis perangkat ponsel pintar One Touch Snap LTE yang telah mendukung koneksi 4G pada bulan Februari yang lalu dengan kisaran harga 2 hingga 3 juta rupiah bergerak dengan menggunakan sistem operasi Android yang semakin melambung saat ini.

Harga dan spesifikasi Alcatel One Touch Snap LTE

Alcatel One Touch Snap LTE mempunyai ukuran sekitar 134 x 69.6 x 10.9 mm dengan fitur layar sebesar 4.65 inci sudah mendukung teknologi Capacitive touchscree beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan yang cukup mengesankan sekitar 211ppi. Layar besutan Alcatel ini juga memiliki proteksi scratch resistant glass dan aleophobic coating, sehingga akan sangat aman dari goresan tangan ataupun menda tajam lainnya.

Tempat penyimpanan data yang diusung sebesar 4G dengan upgradeable menggunakan kartu mircoSD hingga 32 GB menjadikannya cukup baik untuk digunakan oleh para pekerja, karyawan ataupun pebisnis yang memerlukan kapasitas penyimpanan besar. Kinerja dari Alcatel One Touch Snap LTE ini pun tidak akan mengalami penurunan ketika anda membuak aplikasi dalam jumlah yang banyak dikarenakan dukungan prosesor dual core 1.4 GHz dan RAM 1 GB.

Dukungan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP dapat memberikan ada kepuasan dalam merekam panorama di sekitar. Kedua kamera tersebut mempunyai kualitas perekaman yang sama hingga 720p dan kualitas gambar pada resolusi 3264 x 2448 piksel berfitur autofocus, dan LED flash.