Cara Daftar Aplikasi My People Messenger

Cara Daftar Aplikasi My People Messenger


Cara Daftar Aplikasi My People Messenger - My People Messenger adalah sebuah aplikasi chatting yang sedang hit dikalangan anak muda untuk saling berinteraksi satu sama lain. Fitur yang tersedia sangat sederhana, sehingga dapat membuat penggunanya merasa nyaman saat melakukan chatting. Ingin mendaftar? Berikut ini kami telah merangkum ulasan tentang cara mendaftar aplikasi My People Messenger.


Cara Daftar Aplikasi My People Messenger

  • Instal Aplikasi My People Messenger dari situs resmi. Dalam langkah ini anda tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil. Pilih kode negara Indonesia (+62), lalu centang kolom ”Term of Use”. Klik tombol “Berikutnya”.
  • Setelah itu akan muncul kolom yang berisi pemberitahuan verifikasi. Aplikasi tersebut akan mengirim kode otomatis kepada nomor handphone yang anda masukan di awal. Periksa handphone anda untuk mengambil kode otomatis yang telah dikirim, lalu masukan di kolom verifikasi.
  • Jika kedua langkah tersebut sudah dilakukan dengan benar, anda akan dibawa ke halaman profil. Di sini anda harus melengkapi beberapa kolom, termasuk mengunggah foto pribadi. Isilah dengan selengkap mungkin agar mudah dikenali oleh teman-teman anda. Jika sudah selesai, klik tombol Simpan. Pada tahap ini, anda sudah berhasil mendaftar dan memiliki akun My People Messenger. Kini saatnya anda mulai berinteraksi dengan orang lain.
NB: My people Messenger tidak membatasi jumlah teman chatting, sehingga anda bisa berinteraksi dengan siapa saja tanpa batas. Untuk melindungi akun, sebaiknya gunakan nomor handphone yang anda gunakan dengan benar, karena nomor tersebut nantinya akan digunakan sebagai alat pembaruan akun atau password, jika dikemudian hari ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang berniat meretas akun anda. Namun jangan khawatir, My people masssanger telah dilengkapi teknologi canggih anti hackhing, sehingga kemungkinan akun anda diretas sangatlah kecil.

Itulah ulasan tentang cara daftar aplikasi My People Messenger. Jika sudah mendaftar, kini saatnya anda melakukan interaksi dengan teman atau orang-orang terdekat anda. Seperti yang sudah dijelaskan, aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana, sehingga pada penggunaannya anda tidak perlu merasa pusing. Step by step akan dijelaskan dengan cara yang simple dan mudah dimengerti.

Cara Daftar Aplikasi My People Messenger