Cara Instal Pes 2013 di Android

Cara Instal Pes 2013 di Android
Melihat banyaknya pengguna internet memasukkan kata kunci cara instal pes 2013 di android memubat dunia-teknologie membuat artikel ini untuk membantu sobat - sobat semua Instal Pes 2013 di Android .

PES merupakan game yang sudah tidak asing di telinga para gamers pecinta sepakbola, termasuk saya, sungguh menyusahkan jika saat ingin bermain pes harus membuka komputer bahkan pergi ke rental ps terdekat untuk dapat memainkan pes, karena sekarang zaman sudah sangat modern, game pes ini pun sekarang bisa dimainkan di hp android.
Jika ingin menginstal pes 2013 itu sangat mudah, yang harus anda lakukan adalah mengikuti Langkah - langkah dibawah dengan sabar dan telaten :
  1. Sedot terlebih dahulu pes 2013 untuk android,, mohon maaf dunia-teknologie tidak bisa menyediakan link sedotannya dalam waktu dekat. yang harus diperhatikan saat mendownload, pes yang disedot itu mempunyai terdiri dari file APK dan data.
  2. Jika anda mendownload pes melalui komputer, anda bisa memindahkannya terlebih dahulu ke Ponsel android anda.
  3. Instal aplikasi dengan format APK yang sudah anda download. jika berhasil jangan senang dulu, karena pes belum dapat dimainkan.
  4. pindahkan data yang sudah didownload ke folder Android/data/com.konami.pes2013(kalau tidak ada cari yang ada bertuliskan pes.
  5. Jika sudah, selamat saya ucapkan karena anda telah berhasil saya bodohi hahahahaha
  6. Abaikan step no.5 dan anda bisa langsung mencoba memainkan pes 2013 di android.

Itulah artikel mengenai Cara Instal Pes 2013 di Android, semoga artikel itu dapat membantu sobat semua yang lagi kesusahan dalam instalasi pes 2013 di android .