Spesifikasi Tablet Mito T970

Spesifikasi Tablet Mito T970 mungkin tidak terlalu banyak orang yang tahu. Namun, produksi vendor local Mitomobile ini ternyata sangat menarik karena memiliki desain yang unik serta menawarkan fitur yang cukup lengkap. Tentunya hal ini menjadi daya tarik para pecnita gadget khusunya kategori tablet.

Spesifikasi Tablet Mito T970 dari deain fisik memang banyak yang mengatakan unik karena sebuah docking keyboard yang terpasang pada tablet layaknya padasebuah notebook. Docking keyboard ini dapat anda bongkar pasang sehingga dapat mempermudah dalam melakukan aktivitas dan juga menjadi nilai lebih tersendiri untuk Tablet Mito T970. Terlebih, untuk tablet Mito ini yang memiliki layar 5 inchi dengan sistem penggunaan layar sentuh yang sangat kapasitif tentunya akan semakin menambah daya tarik dari produk ini.

Bukan hanya dari Spesifikasi Tablet Mito T970 secara fisik saja yang menarik, karena gadget ini pun sudah dibekali dengan OS terbaru yaitu Android 4.0 ice cream sandwich dan dilengkapi dengan chip prosesor kecepatan 1 GHz. Selain itu, pada gadget ini pun dibekali dengan aplikasi TV analog yang dapat anda jadikan hiburan di kala santai.

Nah, untuk jelasnya mengenai spesifikasi Tablet Mito T970, silahkan simak uraian berikut ini.

Spesifikasi Tablet Mito T970 :

Jaringan
2G
DUAL GSM 900/1800 Mhz
3G
-
4G
-
Layar
Tipe
Touchscreen Resistive LCD
Ukuran
9.0 WVGA
Dimensi
Ukuran
-
Berat
-
Memory
Internal
ROM 4GB RAM 512MB
External
-
Kamera
Primer
2 MP
Sekunder
0.3 MP
Data
3G
-
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Ya
Bluetooth
Ya
USB/Port
Ya
Fitur
OS
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU
1 GHz
Browser
HTML
GPS
Ya
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java
Tidak
Baterai
Tipe
Lithium ion 2700 mAh
Standby
-
Talk Time
-

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai spesifikasi Tablet Mito T970. Semoga dapat membantu anda yang mungkin sedang mencari tablet yang cocok untuk anda, baik dari segi harga kualitas dan berbagai fitur yang ditawarkan.