Harga dan spesifikasi Motorola Moto X

Harga dan spesifikasi Motorola Moto X – Moto X merupakan smartphone yang di desain oleh dua vendor ponsel terbesar antara Google dan Motorola yang dirilis pada bulan Agustus 2013. Smartphone ini paling ditunggu oleh masyarakat dunia sejak tahun 2012 yang lalu karena spesifikasinya yang mumpuni untuk digunakan menjalankan beragam aplikasi dengan kisaran harga 5 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Motorola Moto X

Motorola Moto X berjalan pada tiga jaringan yang berbeda; 2G, 3G dan 4G network menggunakan satu sim card. Ukuran perangkat ini tidaklah begitu besar; 129.3 x 65.3 x 10.4 mm dan berat yang hanya 130 gram. Layar sebesar 4.7 dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen bersolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan 312 ppi menjadi andalan dari Moto X untuk memberikan kerjenihan gambar dan video.

Dalam masalah kinerjanya, Motorola Moto X telah mendukung sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean, prosesor dual core 1.7 GHz Krait, GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi tersebut memungkinkan anda untuk mendapatkan pengalaman dalam menjalankan aplikasi dan game dengan sangat baik sekali tanpa perlu khawatir kinerja Moto X akan berkurang.

Rencananya Motorola akan merilis 2 versi Moto X yang berbeda: 16 GB dan 32 GB untuk tempat penyimpanan internalnya, namun smartphone ini tidak mendukung fitur microSD. Fitur terbaik lain-nya dari Moto  seperti penggunaan kamera 10 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan dengan baterai 2200 mAh yang mampu bertahan selam 13 jam waktu berbicara dan 576 jam untuk standby