Sony Ericsson Xperia X1 Fitur Dan Spesifikasi

Sony Ericsson Xperia X1 - Sony Ericsson Xperia X1 adalah baru smartphone andalan bagi raksasa elektronik.Packing baru "Panel" antarmuka, keyboard QWERTY, 3G data dan 800x480 touchscreen dalam tubuh logam penuh, adalah Xperia X1 siap untuk menantang smartphone atas?


Pada saat smartphone Windows Mobile yang mengangkat bahu dari ukuran besar dan bisnis yang membosankan terlihat, dengan ponsel dari HTC  mulai terlihat lebih ramping, tapi tidak pada saat itu tampak seperti X1. Busur-slider dan QWERTY keypad yang eye-catching, dan layar sentuh 3-inch tampak menakjubkan.


Xperia X1 adalah jenis campuran tas. Untuk setiap hal yang baik telepon tidak, tampaknya ada sesuatu yang mengecilkan itu juga. Dari sudut pandang hardware, ini adalah ponsel baik dibangun yang terasa sangat padat di tangan. Tetapi pada saat yang sama, itu tidak persis ponsel paling ringan atau paling tipis yang tersedia (bahkan untuk slider). The Processor 528MHz dan RAM 256MB juga memberikan X1 cukup tenaga kuda untuk berjalan lancar sebagian besar waktu.


Panel


Sony Ericsson menempatkan banyak iman dalam luas Windows Mobile kulitnya disebut Panel Xperia.Panel Xperia adalah sistem yang menawarkan pilihan antarmuka banyak. Keluar dari kotak, X1 memiliki tujuh panel pra-instal dengan lebih panel yang tersedia dari sebuah portal web Sony Ericsson.


Itu tidak sampai kita download panel Facebook dan lain dengan Windows Mobile modders Spb bahwa kita melihat seberapa baik sistem ini bisa. The Spb Panel bertindak persis seperti salah satu perusahaan yang dirancang untuk semua handset Windows Mobile, dan Panel Facebook adalah sama baiknya dengan aplikasi pada iPhone - pada kenyataannya, tampak lebih seperti sebuah aplikasi iPhone dari aplikasi Wimo.
Fitur

bawah Panel X1 adalah Windows Mobile cukup standar. Pada pengumuman selama Mobile World Congress awal tahun ini, X1 ditetapkan untuk menjadi yang terbaik di show, dengan fitur untuk meniup orang lain keluar dari air.


The 800x400 Layar VGA indah, mengingat semua resolusi yang erat dikemas ke dalam layar 2,8 inci. Video dan gambar yang cerah, bersemangat dan tajam. Fakta bahwa ia menggunakan resistive touch techonology, bagaimanapun, tidak begitu besar. dan itu akan gulir ke atas dan ke bawah, sisi ke sisi. Ini adalah penggunaan teknologi menarik, tetapi merasa sedikit canggung, yang menarik perhatian sedikit karena sudah ada layar sentuh dan d-pad membuat sensor agak tidak perlu.


Sony Ericsson X1 adalah mesin multimedia yang cukup berarti. Seperti disebutkan di atas, video terlihat luar biasa pada layar resolusi tinggi, dan salah satu panel pra-instal adalah Ericsson Walkman music player menu Sony.


Di sisi perangkat lunak, menjual besar untuk Xperia adalah antarmuka panel kustom, yang berkisar dari berbagai jenis homescreens, antarmuka media player, dan bahkan layar berorientasi Google. Sementara dipilih, panel ini berfungsi sebagai layar default untuk telepon Anda dan semua navigasi melacak kembali ke panel.


X1 juga olahraga kamera 3,2 megapiksel dengan auto-focus dan LED photolight. Spesifikasi ini tidak luar biasa untuk smartphone hari ini, namun performa jauh lebih baik dari yang diharapkan. Foto-foto kami mengambil selama pengujian menunjukkan warna yang baik dan fokus,

Baterai

Baterai yang besar, seperti yang saya dapat membuat panggilan, browsing internet, dan menonton video pada tingkat yang moderat selama dua atau tiga hari tanpa pengisian itu.Kamera 3,2 MP memiliki sensor yang cukup bagus yang mengambil foto yang jernih, dan menggunakan keran layar sentuh Anda untuk autofocus pada objek tertentu.


Keseluruhan

Lebih sering daripada tidak, kita baik cinta atau benci ponsel kita lihat. X1 adalah contoh langka sebuah smartphone yang telah tumbuh pada kami selama review kami. Beberapa hari pertama diuji kesabaran kita seperti yang kita berbelok ke stylus terlalu sering, dan memang unsur ini tidak berubah, tetapi dengan hak Panel antarmuka aktif, menggunakan X1 cukup mudah. Sebenarnya, kita bisa melakukan tanpa Panel Xperia. Dari 15 tersedia pada saat peluncuran, kita bisa menggunakan dua, dan sistem Panel tampaknya sangat tidak efisien sumber daya.