Tips Memilih Android

Tips Memilih Android tentunya akan menjadi info yang menarik dan sangat penting khususnya bagi anda penggemar gadget. Hal ini perlu anda lakukan agar anda tidak kecewa dengan produk yang sudah anda beli.

Seperti yang kita ketahui bahwa permintaan pasar terhadap gadget yang ber OS android semakin hari semakin meningkat dan sebelum anda memutuskan untuk membeli, alangkah baiknya jika anda mengetahui beberapa hal mengenai tips memilih android. Selain untuk mencegah rasa kecewa, tentunya anda menjadi lebih mengerti mengenai hal-hal yang berhubungan dengan gadget.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai tips memilih android untuk anda baik para pecinta gadget atau anda yang sedang ingin membeli gadget android. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian berikut ini.

Tips memilih android:

1. mengetahui fitur dasar

pastikan sebelum anda membeli gadget android , anda mengetahui fiturdasar yang ditawarkan. Misalnya saja mengenai kamera, GPS, wifi, konektifitas ataupun mengenai layar sentuh. Tips memilih android ini memang seharusnya anda pertimbangkan dan ketika semua fitur dasar tersebut sudah ada, baru fitur lain sebagai bahan pertimbangan. Namun, semakin lengkap fitur yang ditawarkan tentunya akan semakin mahal.

2. Merk dan harga

Tips memilih android ini sepertinya sudah bukan ha lasing lagi bagi anda. Dalam memilih apapun, baik gadget ataupun barang lain, merk merupakan magnet kuat yang dapat menarik para pembeli. Baru ketika sudah memilih merk, harga menjadi bahan pertimbangan. Biasanya anda akan merasa lebih nyaman dengan merk yang terkenal karena anda akan mendapat kemudahan dalam garansi dan layanan service. Namun, perlu anda ketahui bahwa harga mahal belum tentu memberika fasilitas yang lengkap dan inilah yang dinamakan permainan pasar sehingga anda sebagai pembeli harus jeli dalam mengatasinya.

3. OS yang digunakan

Tips memilih android yang terakhir ini tak kalah pentingnya karena OS sendiri merupakan otak dari android. Perlu anda ketahu bahwa ada 2 skema yaitu google mail service (GMS) dan juga open handset distribution (OHD). Kedua skema ini berbeda di mana dengan GMS anda mendapatkan pelayanan penuh mengenai market place dan gmail sedangkan untuk OHD anda harus mengupgrade. Oleh karena itu, biasanya untuk GMS memang memiliki harga yang relative lebih mahal.

Itulah info menarik yang dapat admin berikan mengenai tips memilih android. Semoga bermanfaat untuk anda.