Harga dan spesifikasi Motorola Droid Ultra

Harga dan spesifikasi Motorola Droid Ultra – Bagi para penggemar perangkat mobile phone dari pabrikan Motorola, tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk terbarunya Motorola Droid Ultra yang di informasikan ke public pada bulan Juli lalu. Dan dikabarkan perangkat tersebut akan hadir di pasaran pada bulan Juli dengan harga 2 jutaan rupiah.

Harga dan spesifikasi Motorola Droid Ultra

Motorola Droid Ultra mempunyai desain yang hampir sama dengan perangkat smartphone berbasis layar besar lainnya dengan ukuran tubuh 137..5 x 71.2 x 7.2 mm dan berat yang hanya 137 gram. Dengan layar sebesar 5.0 inci Droid Ultra mampu memberikan resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan 294 ppi pixel density. Selain itu Motorola telah menggunakan teknologi Super AMOLED capactivie touchscreen 16 miliar warna ditambah proteksi corning gorilla glass pada layarnya.

Walaupun perangkat ini tidak mempunyai fitur kartu microSD sebagai external memorinya, namun Motorola Droid Ultra sudah mendukung kapasitas tempat penyimpanan data yang cukup besar sekitar 16 GB. Android v4.2.2 Jelly Bean sudah di suntikkan pada perangkat ini, dan dijalankan menggunakan prosesor qualcomm snapdragon S4Pro dual core 1.7 GHz dengan ram sebesasr 2 GB. Spesifikasi Motorola Droid Ultra memungkinkan anda untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lebih lancar dan stabil.

Motorola juga tidak lupa memberikan fitur terbaiknya dalam konteks multimedia dengan mendesain kamera 10 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 2 megapiksel pada bagian depan serta sebuah baterai Li-Ion 2130 mAh yang mampu bertahan hingga 28 jam berbaicara penuh dan 312 jam untuk waktu siaga.