Ulasan Menarik XBOX 360 SLIM "Mantap Vidio Game"

Perkembangan teknologi semakin maju dengan pesat tak terkecuali teknologi pada permainan vidio game,para pecinta games sangat di manjakan akan kehadiran Ulasan Menarik XBOX 360 SLIM.


Panggangan menonjol pada sisi kasus memberikan tampilan yang jelas pada sistem kipas dan pendingin logam heatsink yang duduk di bawah plastik mengkilap, yang merupakan pilihan desain yang aneh untuk konsol game, yang biasanya sangat tertutup dalam kotak yang menawarkan Anda sedikit atau tidak ada tampilan mesin batin mereka. Ini memberi mesin terlihat sebanding dengan PC gaming high-end dengan orang-orang besar yang jelas-sisi panel yang memamerkan nyali kuat mereka daripada kemudian menyembunyikan mereka pergi.

Seperti dengan Xbox tua dan semua konsol saat-gen, lebih ramping Xbox dapat ditempatkan dalam konfigurasi vertikal atau horizontal. Ada ventilasi pada kedua ujung konsol, bagian bawah yang akan dibatasi ketika ditempatkan secara vertikal, tetapi dengan panggangan yang meliputi sebagian besar mesin kita tidak bisa membayangkan ada menjadi masalah dengan panas dalam konfigurasi baik.

ini adalah konsol cantik - sangat cantik. Sebuah penampilan agresif halus futuristik tanpa murahan seperti PC Alienware. Kami hanya mengeluh akan sidik jari - cetak mengkilap, seperti Wii dan PS3 Hitam pertama, akan dibahas dalam lemak gamer Anda dalam beberapa menit.

Flip itu sekitar dan di belakang Anda melihat pilihan biasa port - USB, HDMI, kekuasaan dan kepemilikan video komponen keluar Xbox jadi kita tidak akan membuang-buang waktu pergi melalui mereka lagi) . Dukungan optik kini dibangun, dan ada penambahan ekstra port khusus untuk Kinect yang akan memasok perangkat dengan kekuatan, sementara pemilik Xbox lama akan perlu plug Kinect ke stopkontak.

Menyalakan mesin hanya membutuhkan sedikit gesekan di atas tombol daya melingkar di bagian depan mesin, dengan itu menembak ke atas diam-diam - tidak ada bip microwave seperti PS3.Sebaliknya, Microsoft disimpan hardware bip untuk disk tray membuka dan menutup tombol (yang juga peka terhadap sentuhan), meskipun hal ini konsol bip lebih dari halus, nada lebih baik, tidak cukup setinggi-pitch dan telinga menusuk. Kami tidak yakin mengapa itu perlu sekalipun.

Tanpa disc tray konsol ini benar-benar diam - kipas besar tunggal yang menggantikan beberapa penggemar bising konsol lama jelas melakukan trik di departemen desibel-pemangkasan.

Dimana tua Xbox disc tray lambat untuk merespon pada pembukaan dan memiliki suara yang mengerikan 'ker-potongan' seperti itu datang ke dekat, nampan disk baru melakukan tugasnya dengan tenang dan lancar, yang menambah lebih dipoles, selesai nuansa konsol baru.

Mantap sekali dengan Ulasan Menarik XBOX 360 SLIM "Mantap Vidio Game",semoga anda bisa memilikinya dan mulai memainkannya bersam teman-teman.