Harga dan spesifikasi Vodafone Smart Mini

Harga dan spesifikasi Vodafone Smart Mini – Vodafone kembali membuat gebrakan baru untuk melakukan persaingan di dunia perangkat smartphone berbasis sistem operasi Android dengan mengeluarkan Vodafone Smart Mini pada bulan Juni 2013 kemarin dengan harga 2 juta rupiah hingga 3 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Vodafone Smart Mini

Vodafone Smart Mini termasuk jenis smpartphone dalam barisan kelas menengah dengan ukuran sekitar 115 x 62.3 x 12.2 mm dan berat sekitar 118 gram. Smartphone ini telah mendukung teknologi TFT capacitive touchscreen sebesar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel, namun kualitas kerapatannya masih dalam konteks standar seperti jenis smartphone lainnya sebesar 165 ppi pixel density.

Dalam hal kinerjanya, Vodafone Smart Mini berjalan dengan menggunakan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean di dukung dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dari chipset MTK 6575.  Yang menjadi andalan dari smartphone ini yaitu telah disusupi sensor accelerometer untuk memberikan kinerja terbaik dalam menjalan berbagai macam tugas-tugas yang diberikan oleh pengguna.

Vodafone Smart Mini memiliki tempat penyimpanan data sebesar 4 GB dan juga anda akan melihat fitur microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Smartphone ini berjalan pada koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan microUSB v2.0 sehingga akan memudahkan anda untuk melakukan koneksi internet ataupun mentransfer dari ke perangkat lainnya, seperti komputer.