Sony Xperia M kini dengan harga 2.7 Juta rupiah

Sony Xperia M – Jika anda penggemar perangkat telekomunikasi dari Sony, saat ini salah satu perangkat kelas menengahnya Sony Xperia M di jual dengan harga 2.7 juta rupiah. Perangkat ini datang dengan menggunakan sistem opearsi Android v4.1 Jelly Bean yang mampu memberikan kepuasan dalam penghematan penggunaan baterai ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi.

Sony Xperia M kini dengan harga 2.7 Juta rupiah

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar 124 x 62 x 9.3 mm dan berat yang hanya 115 gram, Sony menempatkan Layar TFT capacitive touchscreen sebesar 4.0 inci pada Xperia M. Selain itu dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan 245 ppi, layar ini juga telah mendukung sistem multitouch hingga 4 sentuhan jari ditambah proteksi scratch resistant glass.

Tempat penyimpanan datanya pun tidak terlalu kecil dengan besar 4 GB dan dapat di upgrade menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB. Kapasitas memori tersebut memungkinkan anda untuk menyimpan berbagai macam foto ataupun video yang dihasilkan dari kamera utama 5 megapiksel dengan kualitas photo 2592 x 1944 piksel dan perekaman pada 720p. Walaupun kamera depan hanya menggunakan tipe VGA, namun anda dapat menggunakannya untuk percakapan video.

Sony Xperia M akan datang menggunakan prosesor dual core qualcomm snapdragon S4 Plus MSM8227 Krait 1.2 GHz dan ram 1GB. Untuk mempernyaman pengguna akan kualitas grafisnya, Sony telah memasukkan GPU Adreno 305 yang dinilai terbaik dari lininya.