Harga dan spesifikasi Toshiba Excite Write

Harga dan spesifikasi Toshiba Excite Write – Toshiba Excite Write merupakan sebuah perangkat tablet yang dirilis pada bulan Juni 2013 dan hadir di pasaran internasional pada bulan Juli 2013. Walaupun berada pada level menengah, namun perangkat ini mempunyai nilai jual yang cukup fantasitis dengan harga 5 juta rupiah hingga 6 juta rupiah.

Harga dan spesifikasi Toshiba Excite Write

Toshiba Excite Write tidak mendukung fitur sim card dan hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi untuk terhubung ke internet dan fitur Bluetooth serta microUSB 2.0 untuk transfer data dari dan ke perangkat lainnya. Yang terbaik adalah tempat penyimpanan internal sebesar 32 GB ditambah fitur microSD untuk additional memori hingga 32 GB.

Ukuran dari Toshiba Excite Write terlihat cukup besar 261.6 x 177.8 x 10.2 mm dengan berat 671.3 gram. Besarnya perangkat ini memungkinkan Toshiba untuk menempatkan layar LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 10.1 inci dan mampu menghasilkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Fungsi multi touch pada laya juga mampu dilakukan hingga 10 jari sentuhan.

Untuk hal kinerjanya dari Toshiba Excite Write, mereka menempatkan sistem operasi Android v4.2.1 Jelly Bean dengan prosesor quad core cortex A15 berchipset Nvidia Tegra 4 dan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi tersebut sangatlah fantastis dan tentunya anda sangat lebih leluasa untuk menjalankan berbagai macam aplikasi.