Harga dan spesifikasi T-Mobile Concord

Harga dan spesifikasi T-Mobile Concord – Concord merupakan perangkat telepon pintar bersuta T-Mobile yang bergerak menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread dengan kisaran harga 1.5 juta rupiah hingga 2 juta rupiah. T-Mobile Concord telah mendukung 2 standar jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA hingga 2100.

Harga dan spesifikasi T-Mobile Concord

T-Mobile Concord mempunyai desain yang cukup stylis dengan lengkungan di setiap sisinya, ukurannya pun cukup kecil 117 x 62 x 11.4 mm dan mempunyai berat 100 gram. T-Mobile juga tidak lupa menggunakan Layar TFT capacitive touchscreen sebesar 3.5 inci dan resolusi 320 x 480 piksel. Namun sangat disayangkan ponsel pintar ini hanya mempunyai kerapatan 165 ppi pixel density.

Dengan menggunakan prosesor BCM21553 berkecepatan 832 MHz dan RAM sebesar 512 MB, menempatkan T-Mobile Concord pada lini smartphone menengah ke bawah. Sehingga para penggunannya hanya mampu untuk menjalankan berbagai macam aplikasi sederhana dan disarankan untuk membuka aplikasi secara berlebihan dalam satu waktu, sehingga perangkat tidak mengalami hang.

Untuk memberikan fitur hiburan bagi para pengguna T-Mobile Concord, akan ada kamera 2 megapiksel pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk mengambil foto ataupun untuk perekaman, namun tidak mendukung kamera pada bagian depan. Selain itu, dengan menggunakan baterai Li-Ion 1500 mAh, smartphone ini mampu bertahan hingga 9 jam untuk berbicara telepon dan waktu siaga hingga 300 jam.