Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch T10

Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch T10 - One Touch T10 merupakan salah satu perangkat Android besutan Alcatel yang tidak mendukung kartu sim dan hanya terfokus pada penggunaan Wi-Fi untuk bekerja dengan koneksi internet. Sehingga perangkat ini hanya dijual dengan kisaran harga 1.5 juta rupiah hingga 2 juta rupiah.

Harga dan Spesifikasi Alcatel One Touch T10

Alcatel One Touch T10 mempunyai ukuran sekitar 192 x 117.6 x 11.3 mm yang akan terlihat sedikit besar dengan berat 340 gram. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 7 inci pada resolusi 480 x 800 piksel dengan teknologi TFT capacitive touchscreen. Namun layar tersebut hanya mendukung kerapatan sebesar 133ppi pixel density.

Datang dengan menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, prosesor cortex-A8 berkecepatan 1 GHz dengan chipset dari Rochip RK2928, dan RAM sebesar 1 GB memungkinkan tablet ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat ketika anda menjalankan berbagai macam aplikasi secara besarmaan. Hal tersebut juga karena dukungan GPU vivante GC800 yang di nilai sangat baik untuk mengolah data-data.

Dalam hal konektivitas dan tempat penyimpanan data, Alcatel One Touch T10 tidak mendukung koneksi GPRS, EDGE dan Bluetooth. Perangkat ini hanya didesan dengan Wi-Fi untuk akses internet dan kabel USB 2.0 untuk melakukan transfer data dari dan ke komputer. Sedangkan untuk tempat penyimpanan data, mereka hanya menggunakan memori sebesar 4 GB dengan hanya 2GB yang berlaku untuk pengguna. Namun anda masih dapat menggunakan fitur microSD hingga 32 GB sebagai tambahan tempat penyimpanan data.