Cara Install BBM di Android

Cara Install BBM di Android - Setelah lama di isukan bahwa BBM (BlackBerry) akan dapat digunakan di android kini telah diluncurkan sebuah Aplikasi BBM Android yang dapat di install dan digunakan di Android dan juga iOS. Dan sekarang pengguna gadget dengan OS andoid dan juga IOS juga dapat menikmati BBM di ponsel Android.

Cara Install BBM di Android

Saya sendiri sampai saat ini belum tertarik dengan ponsel BlackBerry karena yang terlihat dari mata saya pengguna BBM terlalu autis dan asik dengan ponselnya yang selalu mendapatkan pesan dan saling membalas pesan, forum, group dan lainnya. dampak positif menggunakan BBM yaitu karena banyaknya kontak dan dapat memberikan pesan broadcast sehingga membantu para pebisnis untuk promosi melalui BBM. Sejak lama saya penggemar Android dan lebih nyaman menggunakan android sampai mendengar isyu bahwa BBM akan ada dan dapat digunakan di Android, dan sekarang ini adalah brita menggembirakan bagi pengguna Android yang ingin mencoba Aplikasi BBM.

Akhirnya BlackBerry bangun dan membuka mata, Mereka tidak lagi menjadi momok dalam perang ponsel. Jika mereka ingin bertahan hidup, perusahaan perlu menjalin hubungan baru dan belajar untuk bekerja dengan baik dengan dua platform besar lainnya. Langkah ini menempatkan BBM di Android dan iOS merupakan langkah besar ke depan dalam jaringan globa messager.

Cara Install BBM di Android

BlackBerry telah membuka slot pendaftaran utuk BBM online yaitu di http://us.blackberry.com/bbm.html , anda dapat mendaftarkan menggunakan email untuk dapat menggunakan BlackBerry messager di andoid dan juga IOS setelah mendapatkan balasan konfirmasi dari BlackBerry.

Kabarnya Aplikasi BBM Android APK juga tersedia di google play dan masih menjadi aplikasi yang berbayar, Semoga saja BBM di android dapat berjalan dengan baik dan lebih nyaman dan dapat saling berkomunikasi dengan pemilik ponsel BlackBerry.